ads

Slider[Style1]

Chairman

Donati[OneLeft]

Daiko[OneRight]

Indachi

Savello

Kursi Kantor adalah sebuah perabot tempat duduk, yang umumnya digunakan oleh satu orang. Pada umumnya, kursi kantor mempunyai posisi dudukan yang lebih tinggi dari posisi lantai, dan ditopang oleh kaki kursi. Terdapat banyak sekali tipe atau model kursi kantor yang dapat Anda beli di tempat jual kursi kantor seperti distributor, toko-toko, agen dan lain sebagainya. Pilihan anda memilih kursi kantor juga tergantung atas kegunaan yang anda inginkan:

* Anda menyukai kursi kantor sekretaris dan kursi lipat karena kepraktisannya?
* Atau kursi Direktur / manager yang mewah untuk ruang kerja anda?
* Atau kursi susun yang simple dan kuat untuk keperluan kantor anda?

Kursi Kantor
Kursi Kantor
Lewat situs ini, kami dari Raja Kursi Kantor Bandung akan membantu anda untuk memilih jenis kursi kantor yang paling tepat untuk keperluan anda. Situs ini kami dedikasikan untuk menyajikan segala informasi mengenai kursi kantor dan jenis kursi lainnya. Melalui situs ini juga kami akan memperkenalkan kepada anda sebuah dunia yang menarik tentang kursi kantor. Kursi kantor, seperti halnya perangkat furnitur kantor yang lain, mempunyai sejarah yang panjang yang dapat dirunut mulai dari jaman awal peradaban manusia.
Sejarah tersebut dimulai dari awal mula kursi yang hanya dikenal sebagai ‘tempat duduk’, hingga sekarang memiliki identitasnya sendiri. Saat ini sebuah produk ‘kursi kantor’ telah terdiri dari beranekaragam jenis, desain, dan kegunaannya masing-masing.

Tahukah anda?

Di jaman Mesir Kuno, kursi merupakan sebuah simbol status yang dipergunakan sebagai lambang kemakmuran pemiliknya. Pada jaman itu, kursi dengan indah dihiasi oleh ukiran kayu eboni dan gading bernilai tinggi. Kursi-kursi mewah tersebut juga dilapisi oleh bahan pelapis yang mahal dan kaki-kaki kursinya dibentuk menyerupai figur binatang buas atau sebagai perlambang daerah kekuasaan mereka.Setelah melalui evolusi yang cukup panjang, perkembangan desain kursi selanjutnya ditandai dengan munculnya berbagai macam bentuk kursi baru yang inovatif. Sebagai contoh, kursi modern telah dilengkapi dengan bermacam asesoris tambahan seperti sandaran kepala (head rest), sandaran tangan (arm rest), bantalan kursi (seat pad), atau sandaran punggung yang dapat diatur kemiringannya (reclining seat), dan lain-lain. Kursi yang dapat diduduki oleh lebih dari satu orang kita kenal sebagai ’sofa’ atau ‘bangku’. Pada saat ini, desain sebuah kursi sangat mengutamakan sisi fungsi dan kenyamanannya (ergonomi). Fitur penting lainnya termasuk kekuatan konstruksi, kursi yang dapat disusun, kepraktisan, dan lain sebagainya.

Selain kita mengenal kursi kantor dalam fungsi harafiahnya sebagai tempat duduk, istilah kursi kantor telah mendapat tempat tersendiri di kehidupan sosial masyarakat.

* RajaKantorBandung *

About Raja Kantor Bandung

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top